Ini Kelebihan Mitsubishi Xpander Laris Manis Diburu Konsumen

0
69

www.depoktren.com–Dear motolova, Mitsubishi Xpander menjadi pilihan pavorit para peserta pengunjung GIIAS 2017 ini terbukti dengan dibukukan lebih dari 5 ribuan unit telah dipesan selama event berlangsung.

Xpander sendiri telah dikembangkan dan dipersiapkan dengan matang oleh Mitsubishi selama 3 tahun sehingga akhirnya sukses diterima pasar dengan baik. Dipabrik baru Xpander akan diproduksi oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di wilayah Bekasi, Jawa Barat yang rencanaya akan diproduksi 80.000 unit per tahun, termasuk rencana ekspor ke ASEAN mulai tahun 2018.

Terjun di market red ocean yang terasuk sangat diminati oleh pasar sekaligus banyak pemainnya di segmen low MVP ini Xpander harus bersaing dengan para pemain lama yang sudah sangat dipercaya oleh pasar. Kehadiran Mitsubishi Xpander ternyata sangat diterima oleh konsumen karena ada beberapa kelebihan yang sangat menonjol dibandingkan pemain lama prodak kompetitornya. Inilah beberapa kelebihan mobil MPV di segmen 1500 cc yang sangat diharapkan oleh para konsumen yang ada diwujudkan oleh Mitsubishi Xpander:

-Desain yang menawan, futuristik dan sangat disuka oleh selera pasar, terlihat sekali modelnya berbeda sekali dengan para kompetitornya.

-Interior mobil yang sangat lega dengan posisi legroom dan headroom yang luas bahkan sampai tempat duduk baris ketiga sehingga posisi duduk untuk orang yang berpostur tinggi pun masih terlihat pantas

-Kenyamanan dalam kabin Xpander yang sangat senyap karena dibutuhkan oleh mobil keluarga agar komunikasi antar penumpang berjalan baik.

-Handling atau kestabilan mobil yang sangat baik patut apresiasi mobil MPV Xpander ini karena mengadopsi teknologi EVO ke MPV Mitsubishi, apalagi Mitsubishi Expander juga didukung oleh wheel track yang lebar.

-Faktor harga Xpander yang sangat ramah dikantong konsumen dibandingkan dengan model dan fiturnya. Ada 6 varian harga mobil Xpander dengan Harga terendah mulai dari Rp 189.050.000 untuk tipe GLX hingga tipe tertinggi yaitu Ultimate seharga Rp 245.350.000. (Ayu/Azra)

69 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY