Kader dan Simpatisan PKS Depok Deklarasikan Pemenangan Pilgub Jabar

0
143

www.depoktren.com–Sebanyak 1.000 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mengikuti konsolidasi dan deklarasi pemenangan Pilgub Jawa Barat, di Aula Budi Utomo, Bumi Wiyata, Kota Depok, Minggu (22/10/2017).

Para keder PKS tersebut datang untuk mendeklarasikan pemenangan Pilgub Jawa barat periode 2018-2023, yang salah satu wakilnya, Ahmad Syaikhu maju untuk menjadi wakil gubernur.

Ketua panitia pelaksana pemenangan Pilgub Jawa barat Muhammad hafiz Nasir dalam pidatonya mengharapkan Pilgub Jabar tahun 2018 PKS di kota Depok dapat meraih suara 50 persen. Pilgub Jabar 5 tahun sebelumnya PKS di kota Depok hanya meraih 33 persen.

Untuk itu Nasir meminta kader dan simpatisan PKS kota Depok bergerak untuk menangkan calonnya Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar nanti.

Nasir yakin PKS kota Depok dapat meraih suara yang dicanangkan. “Alloh beserta kita, semoga Alloh memberi hadiah kemenangan kita di Pilgub Jabar tahun 2018,” ucap Nasir.

Sementara ketua dewan kehormatan pertimbangan PKS Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, dalam pidato penyampaiannya mengatakan, dengan modal yang didapat gubernur incumben atau petahana Achmad Hariyawan yang juga kader PKS sebelum berakhirnya masa jabatan di masyarakat, peluang PKS meraih Pilgub Jabar nanti bisa diraih, apalagi calon gubernur dalam Pilgub Jabar Dedy Mizwar yang juga wakil gubernur Jabar atau petahana dan calon wakilnya Ahmad Syaikhu yang juga koordinator PKS wilayah Jabar dan juga wakil walikota Bekasi telah mumpuni untuk membawa kemenangan di Pilgub Jabar nanti.

Nur Mahmudi Ismail berharap calon Pilgub nanti dapat memahami aspirasi masyarakat saat Ini, mengayomi dan mengubah stigma dan paradigma pandangan masyarakat tentang isue teroris. PKS harus bisa mengubah paradigma tersebut buat kemenangan PKS . “Momentum ini harus bisa diambil PKS buat kemenangan Pilgub Jabar nantinya, ” ujarnya.

Calon Wakil gubernur Jabar, Haji Ahmad Syaikhu dalam orasi pidatonya siang ini dengan semangatnya mengatakan bahwa Alloh telah memberi karunia-Nya kepada kader PKS untuk menduduki jabatan strategis di bidang pemerintahan. “Saya bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh kader PKS, seperti nur Mahmudi Ismail dan Ahmad Heryawan, saat memimpin daerah kota Depok dan Jawa barat. Yang membanggakan adalah pak Ahmad Heryawan saat memimpin Jawa barat selama dua periode telah memberi banyak prestasi yang luar biasa dengan meraih 234 penghargaan, baik nasional maupun internasional,” tuturnya.

Syaikhu berpesan agar kader PKS tetap Istiqomah dan senantiasa bersandar pada Alquran dan hadits, sambil menyetir kata as syahid Hasan Al-Banna, bahwa kekuatan itu tidak akan bisa diperoleh tanpa adanya sebuah dukungan.

Syaikhu meminta kader PKS untuk bersedia ikhlas mendukungnya menjadi calon wakil gubernur 2018. Apalagi Jawa barat sudah dua periode dipimpin oleh kepala daerah nya yang berasal dari kader PKS.

Kader PKS harus dapat menampilkan kadernya sendiri dalam berbagai pemenangan Pilkada. “Tidaklah itu kemenangan selain dari sisi Alloh SWT,” katanya.

Acara konsolidasi dan deklarasi ini sendiri diisi oleh doa pemenangan dan paparan oleh calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu, serta tanda tangan dukungan dan ikrar pemenangan Pilgub 2018 oleh kader dan simpatisan PKS kota depok. Selanjutnya acara juga diisi dengan hiburan musik religi dan puisi. (Rad/Meidya)

143 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY