Pradi Sidak Perumahan Park View Depok karena Tak Berizin

0
84

www.depoktren.com–Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, mendatangi perumahan Park View, senin (16/10/2017). Kedatangannya Pradi mengecek laporan masyarakat bahwa perumahan tersebut tak berizin.

Diduga perumahan yang berdiri di RW12 Kelurahan/Kecamatan Limo, belum mengatongi izin mendirikan bangunan (IMB).

“Kehadiran saya kelokasi secara mendadak, lantaran adanya laporan ada perumahan yang belum berizin,” kata Pradi.

Dilokasi sudah terbangun puluhan rumah. Disini pihak pengembang harus koperaktif dalam menyikapi masalah. Apalagi ini sudah terbangun, jadi harus ada solusi dalam waktu dekat.

“Kami tidak memberatkan kalau semuanya mengikuti aturan. Kalau memang tidak berizin kedepan kami akan layangkan surat peringatan,” tegasnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, Yulistiani Mochtar menyebutkan, baru mau klarifikasi kepada PT Megapolitan terkait pembangunan perumahan Park View. “Mau kelarifikasi dulu ke Megapolitan,” tegas Yulis.

Humas PT Megapolitan, Marcel mengatakan, saat ini perizinan sedang diproses, dan pihaknya selalu mengikuti prosedur yang ada di Kota Depok. “Kami selalu koordinasi dengan dinas terkait, kami juga ingin ikuti aturan di Depok. Dan saat ini menunggu realisasi dari Pemkot Depok,” pungkas dia. (Mastete)

84 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY