Apartemen The Noble Usung Konsep Klasik Modern

0
46

www.depoktren.com–Pemilihan konsep yang tepat dari sebuah hunian akan menentukan keberhasilan pengembang dalam merebut perhatian konsumennya. 

Hal itulah yang dilakukan kompelks apartemen The Noble yang mengusung konsep klasik modern. Memadukan keindahan seni bangunan di masa lalu dengan sentuhan modern diyakini pengembang PT. Datzo Investama Group mampu memberikan nuasan berbeda bagi penghuninya.

The Noble merupakan kompleks apartemen yang berdiri diatas lahan seluas 15  ribu meterpersegi di kawasan Alam Sutera, Serpong Tangerang yang terdiri dari empat gedung apartemen megah.

Apartemen premium yang ditawarkan mulai harga Rp 635 juta hingga Rp 2 miliar lebih ini memiliki taman yang berfungsi sebagai sarana sosialisasi penghuni, arena bermain anak, pusat perbelanjaan, perpustakaan hingga mini teater.  
Pembangunan The Noble sempat tertunda selama 1,5 tahun karena masalah perijinan. Namun, kini setelah perijinan diperoleh pihak pengembang dalam waktu dekat akan segera membangun tower Kent yang menjadi gedung pertama dan diikuti tiga tower lainnya. Pembangunan mulai dilakukan pada awal 2018 mendatang dan penutupan atap ditargetkan akhir 2019.

Vice Director PT. Datzo Investama Group Mr. Ma Ruizhi mengatakan, pihaknya ingin menunjukkan tanggung jawab sebagai pengembang kepada konsumen yang sudah membeli unit di The Noble bahwa proyek apartemen ini akan segera dibangun sesuai dengan janji awal. “Kami ingin memastikan kepada konsumen untuk mendapatkan apa yang mereka beli,” kata Ma Jumat (15/9). 

Alam Sutera sendiri merupakan sebuah kawasan terpadu (mixed-use development) yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari 700 hektar. Kawasan yang mulai dikembangkan sejak tahun 1994 lalu ini telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri dan menjadi primadona di wilayah barat Jakarta. Alam Sutera memiliki berbagai fasilitas berkualitas premium seperti pusat perbelanjaan, hiburan, pendidikan, rumah sakit, Tempat Ibadah dan lainnya. (Meidya)

47 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY