Pemkot Depok akan Gelar Pekan Olahraga Antarpelajar

0
45

www.depoktren.com–Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok akan menggelar pekan olahraga antar pelajar. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun potensi pelajar dalam bidang olahraga. “Ini untuk meningkatkan prestasi pelajar di bidang olahraga,” kata
Kepala Disporyata Kota Depok, Agus Suherman di Balai Kota Depok, Selasa (13/9/2017).

Agus mengatakan, pekan olahraga antarpelajar yang akan digelar pada bulan Oktober – Desember ini akan diikuti seluruh sekolah di Kota Depok. Mulai dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Kami akan gelar pekan olahraga antarpelajar, agar pelajar yang memiliki bakat dalam olahraga bisa menyalurkan bakatnya melalui pekan olahraga ini,” jelas Agus.

Dia mengutarakan, untuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan nantinya seperti sepakbola, bola voli, tenis meja, bulu tangkis dan silat. Agus mengatakan, peserta yang ikut merupakan hasil seleksi dari masing-masing SMP dan SMA se-kota Depok. Karena itu, pihaknya perlu dukungan dari berbagai pihak, termasuk Dinas Pendidikan (Disdik). “Semoga kegiatan ini akan berjalan dengan baik dengan banyaknya dukungan, dari Disporyata maupun Disdik,” tuturnya. (Meidya)

45 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY