Polresta Depok Gelar Simulasi SSMP Guna Tingkatkan Kemampuan Satuan Sabhara

0
26

www.depoktren.com–Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota Satuan Sabhara, Polresta Depok menggelar Simulasi Sistem Manegemen Pengamanan (SSMP) di pintu masuk gerbang PLN TJBB dan P2B, Gandul, Cinere, Kota Depok, Senin (11/9/2017).

Kegiatan Simulasi langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Depok Kompol Subandi, dengan menurunkan sebanyak 72 personil.

“Kegiatan SMPP ini merupakan antisipasi penanganan pencegahan aksi unjuk rasa sekaligus teror bom di tempat objek vital,” ujar Subandi.

Diutarakan Subamdi, dakukan simulasi di PLN TJBB dan P2B itu, karena merupakan pusat penyaluran listrik Jawa Bali yang merupakan salah satu objek vital pengamanan. “Kegiatan ini sebagai persiapan anggota jika ada unjuk rasa maupun aksi teror sudah bisa diantisipasi dengan cepat,” tambahnya.

Mantan Kasi Propam Polresta Depok ini mengaku, dalam pelaksanaan Simulasi bekerjasama dengan satpam PLN sebanyak 51 orang dan karyawan PLN 100 orang. “Intinya tugas kami mengamankan objek-objek vital negara,” tegasnya. (Mastete)

26 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY