Pesta Narkoba, Tiga Orang Aktivis Pemuda di Depok Dicokok Polisi

0
194

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polsek Cimanggis, menangkap tiga orang aktivis pemuda saat sedang pesta narkoba di rumah kontrakan di Curug, Cimanggis Kota Depok, Kamis (24/8/2017) sore. “Petugas menyita barang bukti sabu serta alat hisap bong,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto, Sabtu (26/8/2017).

Sunarto mengungkapkan, ketiga aktivis tersebut yakni Ferry (42), Heldy (49), dan Kuswanto alias Anto (29), warga Cimanggis, tidak bisa berkutik setelah diamankan petugas tengah dalam keadaan teler.

Dari hasil penggeledahan di dalam rumah itu dista dua bungkus plastik kecil bening berisi sabu, dua botol alat hisap sabu atau bong dan dua buah korek api gas.

“Sekarang ketiga pelaku sudah mendekam di penjara. Anggota tengah melakukan tes urine di RS Polri Kramat Jati untuk alat bukti tambahan,” terang Sunarto.

Menurut Sunarto, aparat kepolisian masih melakukan pengejara terhadap seorang pelaku yang menjadi penyuplai sabu ke para pelaku yang telah ditangkap. “Ketiga pelaku dikenakan undang-undang narkotika tentang kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika dengan ancaman pidana penjara diatas 10 tahun,” tegasnya. (Mastete)

194 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY