Grand Taman Melati Margonda 2 Sasar Apartemen untuk Mahasiswa

0
89

www.depoktren.com — Apartemen untuk mahasiswa menjadi target bisnis sejumlah pengembang apartemen, salah satunya adalah Persada Properti (APP) yang sukses membangun Apartemen Taman Melati yang berada di Jalan Margonda, Depok.

Kesuksesan tersebut tak lain karena keberadaan apartemen tersebut tak jauh dari 2 perguruan tinggi ternama yang ada di Depok yakni Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gunadarma.

Persada Properti (APP) pun, kembali membangun apartemen dikawasan tersebut yakni Grand Taman Melati Margonda 2.

“Kami menawarkan apartemen untuk mahasiswa dengan berbagai fasilitaa. Selain lebih bergengsi, tinggal di apartemen diyakini lebih aman karena jaminan keamanan 24 jam yang diberikan pihak pengelola,” ujar Happy Murdianto, GM Corporate Sales and Marketing Adhi Persada Properti (APP) di Depok, Senin (14/8/2017).

Tak mengherankan bila gurihnya bisnis apartemen mahasiswa ini telah menuai keuntungan berlipas ganda bagi para pengembang. “Dari total target penjualan tahun 2017 sebesar Rp 1,6 triliun, kontribusi terbesar dari proyek kami, yaitu Grand Taman Melati Margonda 2 sekitar lebih dari Rp 300 M,” ungkap Happy.

Untuk membidik pasar mahasiswa, lanjut Happy, pihaknya menggandeng Badan Narkotikan Nasional (BNN) guna menjamin apartemen bebas dari narkoba. Selain tentunya fasilitas akses internet, kamera pengawas, dan fasilitas modern lainnya bagi mahasiswa. “Buat investasi nilainya akan terus naik,” terangnya.

Direktur Pemasaran PT APP, Wahyuni Sutantri mengungkapkan, tahun 2017, merupakan tahun ekspansif bagi APP. Dengan berbagai proyek yang sedang dibangun, APP menargetkan kenaikan pendapatan hingga 3 kali lipat lebih dari tahun 2016. Hal ini terbukti dengan penambahan proyek menjadi 23 proyek pada 2017. Sepanjang tahun ini saja PT APP sudah meraup pemasukan hingga Rp 900 miliar. (Meidya)

89 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY