Polisi Pertemukan Bocah Hilang dengan Orangtuanya

0
26

www.depoktren.com–Berkat bantuan aplikasi Hallo Polisi, anggota Polsek Cimanggis berhasil membantu mempertemukan anak hilang dengan orangtuanya.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung mengatakan Rabu (9/8) sekitar pukul 10:00 WIB anggota SPKT Polsek Cimanggis menerima seorang anak laki-laki usia sekitar 5 tahun yang ditemukan linglung nangis di jalan.

Saat ditemukan warga, bocah bernama Rio itu mengenakan sendal jepit oranye dan kaos serta celana yang digunakan berwarna abu-abu.

“Waktu pertama kali kita kesulitan mencari orang tua anak laki-laki tersebut lantaran sang anak tidak tahu siapa orang tua dan alamat tempat tinggalnya,” ujar Kompol Agung , Jumat (11/8/2017).

Mantan perwira SDM Polda Metro Jaya ini mengaku pihaknya langsung menyebarkan informasi penemuan anak hilang dengan menshare informasi tersebut ke aplikasi Hallo Polisi Polresta Depok.

“Melalui hallo polisi tersebut Rio akhirnya dapat dikenali dan sekarang sudah dikembalikan ke orang tuanya,”tambah Kompol Agung.

Sementara itu orang tua si bocah, Mesrawati Simamora,30, warga Pekapuran , Curug, Cimanggis Kota Depok, kepada polisi menyebutkan anak yang bernama Rinardo Damanik hilang dari rumah saat ibunya tengah pergi ke puskesmas.

“Sewaktu ibunya pergi ke puskesmas, anaknya tiba-tiba pergi dari rumah lalu dilaporkan hilang. Kini anak tersebut telah kembali ke orang tuanya,”tutup Kompol Agung. (Mas Tete)

26 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY