Macet, Pradi Nggak Sungkan Pinjem Motor Wartawan

0
175

www.depoktren.com– Kemacetan di Depok tak hanya dirasakan masyarakat, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengaku juga merasakannya, terutama di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH), jalan yang keseharian dilaluinya.

“Saya akui saya merasakan macet di Jalan ARH, padahal dulu lancar-lancar saja. Ya, ini salah satu dampak penerapan Sistem Satu Arah (SSA). Inikan akibat volume kendaraan meningkat di Jalan ARH. Nah, itu yang sedang kita cari solusinya agar dapat meminimalisir kemacetan,” ujar Pradi di Balai Kota Depok, Selasa (8/8/2017).

Menurut Pradi, untuk mencari solusi terbaik, harus menyelami dan merasakan kemacetan. “Saya dalam beberapa hari ini bilang ke ajudan untuk tidak pakai pengawalan, biar ikut merasakan macet sehingga saya dapat mengambil keputusan yang tepat mengatasi kemacetan, saya tidak mau hanya berdasarkan teori-teori saja apalagi hanya mendapatkan laporan,” tuturnya.

Tapi, apes dialami Pradi saat harus terburu-buru menghadiri rapat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ia yang terjebak macet tanpa pengawalan langsung berinisiatif turun dari mobilnya dan menghampiri kendaraan seorang wartawan mengikutinya, lalu tanpa sungkan meminjam dan mengendarai motor salah satu wartawan tersebut.

Pradi langsung mengenakan helm tanpa jaket dengan baju dinasnya memboncengi si wartawan dan tancap gas meliuk-liuk di jalan yang cukup macet di Jalan Margonda. “Macet sudah biasa nggak masalah lah. Ini karena ngejar waktu atau djadwal agar sampai di tempat tidak tertinggal, jadi saya pinjam motor seorang wartawan,” ucap Pradi yang akhirnya sampai tepat waktu dari Kampus UI ke Balai Kota Depok.

Sesuai menghadiri kegiatan tersebut, orang nomor dua di Kota Depok ini, kembali menemui wartawan dan tanpa canggung kembali meminjam sepeda motor milik salah seorang wartawan menuju rumahnya di kawasan Kukusan, Beji. “Saya sering kok bawa motor ke kantor,”
tegasnya. (Meidya)

175 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY