Viral, 2 Wanita Muda Lakukan Aksi Bunuh Diri Terjun dari Apartemen

0
411

www.depoktren.com–Jadi viral di media sosial (medsos), 2 wanita muda tewas bunuh diri dengan cara melompat dai lantai lima 5A Apartemen Gateway Jalan Jenderal Ahmad Yani No 699 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying, Kidul, Kota Bandung, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Identitas kedua wanita tersebut masih dalam identifikasi jajaran Polrestabes Bandung. “Kedua wanita muda tersebut melompat dari jendela di lantai 5 A,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (24/7/2017).

Tim Inafis Polrestabes Bandung yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kedua jenazah tersebut kemudian dievakuasi ke RS Polri Sartika Asih. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus bunuh diri kedua wanita muda tersebut. “Masih diselidiki identitas dan penyebabnya,” pungkas Yusri.

Menurut penuturan saksi, Yadi Supriadi (42 tahun), kedua wanita muda tersebut melompat secara berturut-turut dari lantai 5A. Wanita pertama yang melompat mengenakan celana pendek warna putih. Berselang sekitar 2 menit, seorang wanita muda lainnya melompat dari lantai yang sama. “Kedua wanita muda tersebut mengalami luka di bagian kepala, kaki dan tangan. Keduanya tewas di tempat kejadian,” terang Yadi.

Aksi bunuh diri kedua wanita muda tersebut terekam melalui telepon genggam seorang warga yang berada di lokasi kejadian. Rekaman tersebut menjadi viral di medsos. 

Aksi tersebut juga disaksikan puluhan masyarakat yang saat itu berada di lokasi kejadian. Jerit serta teriakan warga yang berusaha mencegah aksi bunuh diri kedua wanita muda tersebut terdengar dalam rekaman video. 

Setelah tubuh wanita kedua menyentuh lantai di area parkir apartemen tersebut, warga tak berani mendekat. “Lokasi jatuhnya wanita pertama dan kedua hanya berjarak sekitar 2 meteran,” jelas Yadi. (Ridwan)

411 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY