Dituduh Pelacur, Ini Bantahan Iriana, Istri Pakar IT ITB Hermansyah

0
843

www.depoktren.com–Beredar kabar di beberapa situs online, diantaranya www.dobrakmusuh.nkri.com, Iriana, istri cantik korban pembacokan, Hermansyah, pakar IT ITB berprofesi sebagai pelacur.

Dalam situs salah satu media online, Iriana yang kini menetap di Pesona Depok itu dituding sebagai mantan pelacuran di tempat hiburan Malioboro, Jakarta dari tahun 2010 hingga 2012.

Belum juga hilang trauma akibat kasus pengeroyokan yang dialami sang suaminya, Iriana kembali dibuat “terpukul” dengan kabar negatif tentang dirinya itu. Wanita kelahiran Rusia itu mengalami depresi. Hal ini diungkapkan juru bicara keluarga Hermansyah, Ichwan, saat dikonfirmasi sejumlah awak media. “Ibu Iriana kecewa dan depresi,” katanya, Kamis, (13/7/2017).

Ichwan menambahkan, sebenarnya Kapolres Kombes Pol Herry Heryawan memang sempat menanyakan latar belakang Iriana, yakni terkait pekerjaan yang dituduhkan saat ini.

“Pak.Kapolres sempat nanya pekerjaan bu Iriana dan dibantah saat itu. Iriana menjawab, ‘I am not prostitute’. Dia tegaskan, saya tidak pernah kerja di Malioboro. Saya adalah ibu rumah tangga biasa. Itu disaksikan oleh saya, translator, dan ikatan alumni ITB,” jelas Ichwan. (Mas Tete)

843 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY