Puluhan Mobil Karnaval Ramaikan Puncak HUT Depok

0
109

www.depoktren.com–Puluhan mobil karnaval hiasi jalan Margonda Raya dalam rangka acara puncak Hari Ulang Tahun Kota Depok ke-18, dalam perhelatan karnaval kebudayaan dan pesta kuliner yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot), pada Sabtu (29/4/2017).

Pawai itu dimulai sejak pukul 07.00 WIB, dari garis start Margo City Mall hingga berakhir di Kantor Walikota Depok. Tercatat sekitar 50 mobil dari berbagai instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat mengikuti acara tersebut.

Selain mobil hias, terdapat pula penampilan beberapa kelompok marching band dari berbagai SMP dan SMA sekota Depok.

Sedangkan, segenap warga Depok telah tumpah ruah memenuhi Balai Kota Depok sejak pagi sebelum rombongan pawai tersebut sampai. Sebab di Balai Kota telah disediakan 10.000 porsi kuliner khas Depok yang bisa disantap secara gratis oleh warga. Kuliner tersebut di antaranya, kerak telor, toge goreng, slendang mayang, bakso, batagor, es doger, dan sebagainya.

Ada pun pemenang dari lomba mobil hias yang diumumkan langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris antara lain, juara 3 dari mobil hias Taman Musik, Juara 2 dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, dan Juara 1 diraih oleh Dinas Pemadam Kebakaran. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah.

Usai itu, kegiatan lain berlangsung untuk memeriahkan puncak hari jadi Kota Depok hari ini. Selain pawai kebudayaan, dan makan gratis, ada pula pembagian doorprize dan berbagai macam pentas tari, penampilan silat, dan kegiatan lain. Terpantau dari pagi hingga siang, warga masih memadati Balai Kota Depok. (Siska)

187 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY