PDAM Artha Asasta Depok Berikan Penghargaan ke 10 Pelangan Terbaik

0
464

www.depoktren.com– Dalam rangka kegiatan Peringatan Hari Pelanggan Sedunia, PDAM Tirta Asasta Depok memberikan penghargaan ke10 Pelanggan Terbaik.

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, M. Olik mengatakan, mengapresiasi para pelanggannya yang selama ini loyal dengan memberikan penghargaan pelanggan terbaik. Pemberian penghargaan diserahkan kepada 10 pelanggan utama yang berada di wilayah Barat, Timur 1, Timur 2, dan Timur 3.

Dalam kesempatan ini PDAM Tirta Asasta telah menyortir nama-nama pelanggan yang sudah membayar tagihan air secara konsisten setiap bulannya sebelum tanggal 10 dengan memberikan penghargaan.

“Kita melihat para pelanggan yang selalu bayar tepat waktu, menggunakan air bersih PDAM setiap hari di atas rata-rata pemakaian yang lain, tentunya harus diberikan apresiasi. Hal ini sebagai wujud terimakasih PDAM Tirta Asasta pada para pelanggan setia,” tutur Olik, saat memberikan penghargaan ke 10 pelanggan di kantor PDAM Tirta Asasta di Sukmajaya, Depok, Senin (5/9/2015).

Olik menambahkan, para pelanggan ini juga tidak memiliki sumber air bersih lainnya selain suplai air dari PDAM. Selain itu, pelanggan yang meraih penghargaan belum pernah terkena sanksi sekalipun.

Adapun nama-nama pelanggan yang menerima hadiah :
1.    Lanny Kumala, alamat Cisalak
2.    Hendri DS Budiono, alamat Komp. Puri Anggrek Mas
3.    Syurman, Jl. Manggis 3
4.    Toto Warsito, Jl. Sentosa Raya
5.    ST.Sopiyah, Jl. Merdeka
6.    Murtado, Jl. Bangau 3
7.    Baski Suyono, Jl. Giring-Giring
8.    Sudiardjo, Jl. Cemara
9.    Suharto, Jl. Seminten
10.  E.Umar Effendi, Jl. D Maninjau

(Riki)

 608 total views

LEAVE A REPLY