Ada Kabar Gembira, PNS Depok Dapat Diskon Rp 70 Juta Beli Apartemen

0
538

www.depoktren.com–Asyik, ada kabar gembira untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yakni mendapat fasilitas diskon hingga Rp 70 juta untuk pembelian satu unit apartemen. Fasilitas itu diberikan Korpri Pemkot Depok bekerjasama dengan pengembang Apartemen Grand Zamzam Towers, PT KSO Griya Sarana Jaya. “Kami sudah melakukan kerjasama dengan Korpri Pemkot Depok,” ujar CEO PT KSO Griya Sarana Jaya, Benny Witjaksono di Balaikota Depok, Selasa (11/4/2016).

Menurut Benny, pihak nya mengalokasikan sekitar 250 unit, tipe studio untuk kalangan PNS Pemkot Depok di Tower Cordoba Apartemen Grand Zamzam Towers. “Total nanti ada 8.100 unit di apartemen Grand Zam-Zam Tower yang dibangun di atas lahan 2,9 hektare. Tapi sekarang untuk Tower Cordoba kami bangun 986 unit dulu,” jelas Benny.

Direktur Marketing Grand Zamzam Towers, Guntur Subagya mengatakan hingga saat ini Tower Cordoba sudah terjual mencapai 60 persen, terdiri dari pembayaran cash dan credit. Sebanyak 30 persen sudah dipesan kalangan PNS Pemkot Depok. Harga Apartemen Grand Zamzam Towers per unit untuk tipe studio dipatok Rp 390 juta, sedangkan khusus untuk kalangan PNS Pemkot Depok mendapat fasilitas diskon yakni Rp 320 juta. “Khusus untuk kalangan PNS kami dari pengembang memberi keringanan sebagai upaya kepedulian untuk membantu angka backlog perumahan bagi PNS,” terangnya.

Guntur menjelaskan potensi konsumen dari kalangan PNS di lingkup Pemkot Depok mencapai 500 orang dengan jabatan eselon IV. Semakin banyak kalangan PNS nantinya membeli apartemen di Grand Zam-Zam Tower, maka akan semakin ada keringanan harga yang diberikan pengembang.

Apartemen Grand Zamzam Towers terdiri dari sembilan towers dengan masing-masing tower berdiri 30 lantai yang berlokasi di depan Kantor Pemkot Depok di Jalan Margonda Raya. Anggaran pembangunan mencapai Rp 2,25 triliun dan rencananya pembangunan selesai pada 2019. “Dengan nuansa Islam dan berdirinya masjid yang megah, Kami berharap keberadaan Apartemen Grand Zamzam Towers dapat menjadi ikon baru Kota Depok,” tutup Guntur. (laras)

 847 total views

LEAVE A REPLY