Polresta Depok Tangkap Penculik Anak, Korban Tewas Mengenaskan

0
161
illustrasi

depoktren.com-Polresta Depok berhasil berhasil menangkap pelaku penculikan anak, Januar Arifin alias Begeng (35). Namun sayangnya, korban penculikan ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar mandi di rumah pelaku di Jl H Albaido, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim).

”Pelaku sudah kami tangkap dan sedang dalam proses dimintai keterangan. Korban kami temukan sudah meninggal di dalam kamar mandi dan masih memakai baju seragam pramuka,” ujar Kapolresta Depok Kombes Dwiyono, Minggu (7/2/2016)

Menurut Dwiyono, korban Jamaludin (7) yang merupakan siswa SD diculik pelaku seusai pulang sekolah di Jl H Asmawi, Beji, Depok pada Sabtu (6/2) siang. Orang tua korban yang cemas karena anaknya belum tiba dirumah hingga malam, kemudian melaporkan kehilangan anak ke Polsek Beji Depok.

Korban yang ditemukan sudah meninggal itu, masih memakai baju seragam pramyuka dalam kondisi terduduk di lantai bersandar di dinding , kaki melonjor kedepan di pojok kamar mandi dengan tangan terkulai lemas dan tubuhnya membiru.¬† ”Tidak sampai 24 jam, kami berhasil mengungkap kasus penculikan anak ini. Saat ini kami masih melakukan olah TKP untuk mendalami motif penculikan disertai pembunuhan tersebut,” tandas Dwiyono. (ACIL)

545 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY