Depok “Mencekam” Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Kencang dan Petir “Sahut Menyahut”

0
2227

hujan derasdepoktren.com-Hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Depok, Jawa Barat (Jabar), Senin (24/11) sore ini. Hujan deras dan angin menimbulkan genangan air di beberapa wilayah seperti di Jalan Raya Margonda serta juga angin kencang menimbulkan sejumlah pohon bertumbagan.

Tentu hal tersbut menyebabkan kemacetan di beberapa titik di Jalan Matgonda yang merupakan jalan utama di Kota Depok, seperti di depan Terminal Depok dengan genangan air selutut orang dewasa. Lalu di depan SPBU dekat Mal Depok Town Square juga digenangi air yangf lumayan parah.

”Hujan deras disertai angin kencang dan petir hampir selama 2 jam terjadi. Hujan turun dari pukul 14.00 WIB hingga berita ini diturunkan masih belum berhenti,” kata Erika, seorang Mahasiswi Gunadarma, Depok.

Selain di Margonda genangan air dan banyaknya pohon tumbang jugfa terjadi di Jalan Srief rahman Hakin dan di beberapa titik di kawasan Sawangan. Sholehudin, warga Sawangan, mengirimkan foto kawasan Sawangan yang tertutup awan hujan. Adit, seorang warga Depok, mengirimkan suasana hujan di sekitar terminal Depok. Terlihat hujan sudah membuat genangan di sekiar pintu keluar terminal tersebut.

Adit mengatakan hujan juga membuat jalan di depan ITC Depok di Margonda mulai tergenang. “Hujan yang cukup lebat sore ini mengakibatkan jalan utama di ITC Depok tergenang air. Begitu juga di turunan jembatan layang Jalan Arif Rahman Hakim,” terangnya.

Suasana cukup mrencekam akibat hujan deras, angin kencang dan petir sahut menyahut juga terasa di Sukmajaya, Depok. “Hujannya kencang, langit gelap dan listrik mati,” kata Tri, warga setempat. ( mytha maryke)

 3,987 total views

LEAVE A REPLY