Latihan Dasar Kepemimpinan Forum Anak Kota Depok 2014

0
223

depoktren.com – Forum Anak Kota Depok mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan di Gedung Dibaleka 2 Lantai 9 (BPMK) dan di Sekretariat Forum Anak Kota Depok, 18-19 Oktober 2014. Acara ini dihadiri oleh pengurus Forum Anak Depok dan anggotanya.

Sebagaimana siaran pers yang diterima depoktren.com, kegiatan ini didukung oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Kota Depok. Beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Training Motivasi bersama Aris Setiawan, Ramah Tamah dengan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Kota Depok dan Kepala Bidang PP-PA BPMK Kota Depok, Training Motivasi dan Materi Forum Anak dari salah satu Tim Monev KLA Kota Depok Pak Hamid Patilima, dan Kedatangan Forum Anak Kabupaten Bogor dan Sekretariat Forum Anak Kota Depok. Kegiatan ini bertema : “Melalui LDK Wujudkan SDM yang Unggul, Kreatif, dan Religius”

Peserta pelatihan diberikan motivasi dan semangat agar kami bisa terbuka terhadap seluruh permasalahan anak di Kota Depok. Saat Ramah Tamah pun kami saling bertukar pikiran atas permasalahan, konflik hingga solusi untuk pembangunan di Kota Depok agar mampu menjadi Kota yang layak untuk anak, dan muncul ide dan gagasan baru.

“Forum Anak harus bisa berkoordinasi dengan anak di Kota Depok, dan memberikan keuntungan baru, misal dengan meluncurkan Kartu Forum Anak Kota Depok, kita beri dia kemudahan dari situ semisal dalam bentuk diskon jika ia ke suatu tempat dan kemudahan lainnya” ucap Ir.Hj.Widyati Riyandani – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Kota Depok.

Saat diberi materi tentang forum anak, peserta diberi 4 tantangan dan membuka seluruh wawasan agar kami mampu bersaing didunia global ini. Pada saat kunjungan dari Forum Anak lain, peserta pun cukup terkagum dengan Forum Anak Kota Depok dikarenakan sudah mendapat dukungan yang cukup baik. Dan pengurus Forum Anak Depok akan diikutsertakan d idalam Sekretariat Forum Anak Nasional.

“Semoga kedepannya kami mampu menghadapi tantangan dan rintangan global sehingga kami dapat membantu Kota Depok menjadi Kota yang Layak Untuk Anak,”tulis siaran pers Forum Anak Kota Depok. (erika)

27,322 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY