Kapolsek Limo Kunjungi Kediaman ketua MUI

0
982

kapolsek limo dan MUIdepoktren.com-Kapolsek Limo AKP Hendrik Situmorang mengunjungi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kecamatan Limo, KH. Mukhtar Syarif. Menurutnya kunjungan tersebut bagian dari silaturahmi dan merangkul tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

“Silaturahmi ini agar kita saling mengenal dengan tokoh masyarakat setempat, apalagi saya orang baru. Tentunya, kita juga  berharap turut serta  membantu menciptakan keamanan agar tercipta suasana yang  kondusif,” ujar Kapolsek.

Secara khusus dirinya mengharapkan tokoh masyarakat bisa berperan lebih banyak dalam upaya mewujudkan Kamtibmas. Selain itu, terkait dengan adanya penyebaran paham radikal seperti ISIS, pihaknya juga turut aktif dalam mmengantisipasinya. “Tentunya, dalam antisipasi kamtibmas kita berkordinasi dengan  instansi terkait, seperti Koramil dan lainnya,” paparnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Limo KH. Mukhtar Syarif menyambut baik ajakan Kapolsek dalam menciptakan suasana kondusif . Dirinya berharap, dari pihak keamanan  bisa menciptakan stabilitas keamanan khususnya dalam menjalankan ibadah sesuai dengan tuntunan agama. “Kita menyambut baik ajakan Kapolsek Limo dalam upaya kamtibmas. Semoga ke depan bisa bersinegis dengan baik,” tandas KH Mukhtar. (ardian)

 1,882 total views

LEAVE A REPLY