Nur: PKK Adalah Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan Kota Depok

0
570

20140626_054416

depoktren.com – Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma’il menghadiri puncak acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 Tingkat Kota Depok tahun 2014 yang diselenggarakan di Aula Lantai 1 Balaikota Depok, pada Rabu (25/06/2014).

 

Acara yang bertemakan, ”Dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 Kita Perkuat Ketahanan Keluarga Sebagai Wujud Persatuan dan Kesatuan Bangsa” ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Depok Nur Azizah Tamhid, Camat se- Kota Depok, Perwakilan OPD, Perwakilan Kelurahan se-Kota Depok, Ketua TP PKK Kecamatan, kelurahan, Kader PKK Kota Depok dan tamu undangan.

 

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kota Depok Nur Azizah Tamhid mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kecamatan, Kader PKK dan tamu undangan yang menyempatkan diri meramaikan jalannya acara. Beliau membacakan sambutan Ketua TP PKK Pusat pada Peringatan HKG ke–42 ini, yang isinya menyebutkan Hendaknya Peringatan HKG tidak sekedar perayaan kemeriahan sesaat, makna dan kiprah PKK dalam memberdayakan dan menyejahterakan keluarga perlu diapresiasi. Kita juga harus terus berupaya mewujudkan ketahanan keluarga. Dalam pesta demokrasi, yang terdapat perbedaan ideologi politik dalam masyarakat, hendaknya tidak memecah belah bangsa, namun harus semakin mempersatukan bangsa.

 

Evaluasi dan mawas diri harus terus dilakukan agar samakin memajukan PKK. 10 Program Pokok PKK sudah selaras dengan RPJMN dan RPJMD, sehingga akan semakin memudahkan dalam menyinergikan pelaksanaan kegiatan.

 

Sementara itu, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma`il dalam sambutannya mengucapkan, Selamat Memperingati HKG PKK ke-42. “Semoga PKK Kota Depok semakin berkembang dan kokoh dalam memberdayakan serta menyejahterakan masyarakat. 10 program Pokok PKK harus selalu selaras dan bersinergi dengan RPJMD Kota, sehingga OPD dapat lebih mudah menyinergikan, dan melaksanakan kegiatan- kegiatan kemasyarakatan tersebut,” tandas Mantan Menteri Kehutanan dan Perkebunan.

 

Beliau juga menjelaskan, PKK akan terus menjadi Mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Kota Depok, baik fisik ataupun non fisik. Dirinya mengajak kader PKK untuk bersama-sama mewujudkan ketahanan keluarga, dengan menjaga keharmonisan keluarga, dan memberikan kasih sayang serta perhatian kepada keluarga.

 

Sumber: depok.go.id

 871 total views

LEAVE A REPLY