Terbentuk, Forum Silaturahim Rumah Tahfidz se Depok

0
928

SilRumahTahfidzDepok

depoktren.com-Para penggiat tahfidz di kota Depok sepakat membentuk wadah bersama. Bertempat di Rumah Tahfidz Adz-Dzikra, Bumi Sawangan Indah 2 Blok A7, Sawangan-Depok mereka membentuk Forum Silaturahim Rumah Tahfidz se Kota Depok.

 

 

“Pembentukan forum ini bertujuan sebagai wadah silaturrahim antar sesama pengurus Rumah Tahfidz (RT), khususnya di Depok,” ujar Ustadz Joko Suprayitno dari RT Surya Taman Aisy yang dipilih sebagai Ketua.

 

Diungkapkan oleh Ustadz Joko Suprayitno dengan berdirinya forum ini, silaturahim antar pengurus semakin terbina. “Semoga ke depannya semakin banyak berdiri rumah tahfidz-rumah tahfidz, khususnya di Depok. Sehingga akan semakin banyak mencetak para tahfidz quran,” papar Ustadz Joko Suprayitno.

 

 

Selain itu, menurut Ustadz Joko Suprayitno, pembentukan forum juga bertujuan mendorong dan memajukan rumah tahfidz guna mencetak para tahfidz Qur’an yg berkualitas. Serta sebagai jembatan komunikasi dengan Darul Qur’an Pusat di Jakarta.

 

 

“Forum Silaturahim ini juga untuk mencari jalan keluar atas permasalahan yang ada di rumah tahfidz,” papar Ustadz Joko Suprayitno.

SilRumahTahfidzDepok(1)
Pembentukan forum itu dihadiri dan dilakukan para pengelola Rumah Tahfidz yang ada di Depok. Mereka adalah RT Adz-Dzikra – BSI 2 Sawangan, RT Puri Bali – Puri Bali Bojongsari, RT Baitul Quran – Permata Arcadia Tapos, RT Surya Taman Aisy – Cluster Cinere Modern Limo, RT Pondok Murottal – Kampung Panggulan Sawangan dan RT Nurul Qur’an – BSI 2 Sawangan.

 

 

Selain itu di Depok juga segera berdiri rumah tahfidz baru yang berlokasi di Pangkalan Jati. Geliat dan gairah menghafal Qur’an di Depok diharapkan semakin baik dengan terbentuknya forum ini.(ris)

 

10,678 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY