Takut Disodomi, Pemuda Ini Tusuk Teman yang Baru Dikenalnya

0
94

depoktren.com – Nekat melawan karena takut disodomi, RW, pemuda 21 tahun di Depok Jawa Barat terpaksa menusuk VG (35), pria yang belum lama dikenalnya, Kamis pagi, 3 April 2014. Saat ini VG kritis di rumah sakit karena luka tusuk serius.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komiaris Agus Salim, mengatakan kejadian berawal ketika VG menginap di rumah RW, di Pondok Panuel, Beji Depok. Saat RW sedang tertidur lelap, VG datang menggerayangi dan memaksanya untuk berhubungan intim.

“Nah, si RW ini melawan. Keduanya terlibat perkelahian. VG sempat mengancam dengan pisau, namun berhasil direbut oleh RW yang akhirnya melukai VG,” kata Agus pada wartawan.

Akibatnya, VG, pria paruh baya itu mengalami luka cukup serius di bagian dada sebelah kiri, leher belakang kanan dan kiri. Luka juga terdapat di leher bagian tengah, serta punggung kiri dan kanan.

Aksi ini diketahui warga setempat yang langsung melerai keduanya. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu kini dalam pengembangan polisi.

“Antara korban dan pelaku baru kenal selama satu bulan. Kasusnya masih terus kami dalami untuk mengungkap motif berikutnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Beji, Ajun Komisaris Polisi Syah Johan. (anbf/vivanews)

559 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY