Komunitas Ibu Peradaban: Mempersiapkan Masa Depan

0
679

IMG-20140218-WA0001

Menjadi ibu yang baik bagi anak merupakan sewajarnya cita cita bagi setiap ibu. Yaitu menjadi ibu yg memberikan pendidikan utama dan pertama bagi anak sehingga melahirkan generasi bermanfaat bagi bangsa.
Menjadi istri yg baik juga sewajarnya merupakan impian bagi setiap perempuan. Yaitu menjadi istri yg mampu memberi teladan bagi keluarga dan menjadi kebanggaan pasangan. Sayangnya, mewujudkan kedua hal ini bukanlah hal mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan.

Dalam mewujudkan kedua hal tersebut, perlu pemahaman yang dimiliki sejak dini sehingga diharapkan dapat mulai melatih dan mendisiplinkan diri dalam mempersiapkannya secara lebih dini pula.

Sebagai upaya membumikan paradigma positif membentuk ibu yang baik dan istri yg baik  bagi para perempuan dewasa muda, maka dibentuklah sebuah komunitas bernama komunitas ibu peradaban.

Komunitas ibu peradaban ini merupakan komunitas yg peduli pada perkembangan perempuan dalam rangka mempersiapkan perempuan menjadi ibu dan istri yang baik dambaan keluarga, bangsa, dan agama. Sehingga diharapkan lahirlah perempuan-perempuan yg cerdas dan siap membentuk peradaban masa depan.

Kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini meliputi diskusi dwi pekanan dan kunjungan tokoh perempuan yg menginspirasi.
Semoga dengan adanya komunitas ini dapat bermanfaat bagi pemahaman perempuan dan turut menjadi salah satu faktor pembangun peradaban masa depan Indonesia yg gemilang.

 (anbf)

 

 1,012 total views

LEAVE A REPLY