Ini Tempat Tongkrongan Cewek ‘Cabe-cabean’ di Depok

1
19519

depoktren.com-Ini beberapa tempat tongkrongan atau mangkalnya cewek ‘cabe-cabean’ di Depok yakni di taman dan pingir-pingir jalan Perumahan Grand Depok City (GDC), Taman Gurame Perumnas Depok I, Lapangan RRI Sukmajaya Depok, tempat-tempat makan di ITC Depok, Mal Depok, Depok Town Square, Margo City Depok serta di tempat-tempat karaoke keluarga seperti di Venus Karaoke Detos, Inul Karaoke di Mal Depok dan Nav Karaoke di Margo City Depok.

Kawasan Perumahan Grand Depok City (GDC) menjadi tempat tongkrongan favorit para para cewek ‘cabe-cabean’ sebab di sana jalan-jalannya luas, banyak taman, terdapat tanah lapang yang luas. Pada saat malam hari, daerah tersebut gelap karena kurang penerangan jalan. Daerah Perumahan GDC ramai ditongkrongi para cewek ‘cabe-cabean’ kala malam Sabtu, Sabtu sore hingga malam Minggu dan Minggu sore. Jalan-jalan di GDC juga kerap dijadikan arena balap motor liar. Berdasarkan pemantaun depokren.com, di taman-taman di GDC banyak ditemukan kondom-kondom bekas pakai.

Taman Gurame Perumnas Depok I juga cukup banyak cewek ‘cabe-cabean’ berkeliaran. Tempatnya nyaman dan teduh hampir ramai setiap sore hari terutama pada hari Sabtu hingga malam Minggu dan Minggu sore. Hal yang sama juga banyak terdapat cewek cabe-cabean di Lapangan RRI Sukmajaya Depok. Lapangan yang luas juga kerap dijadikan arena balapan motor liar.

Nah, kalo cewek ‘cabe-cabean’ yang nongkrong di mal-mal banyak ditemui ditempat-tempat makan atau arena permainan tme zone serta di tempat-tempat karaoke. Para cewek ‘cabe-cabean’ ini selain nongkrong juga mencoba ‘menjual’ dirinya kepada para lelaki hidup belang. Biasanya para cewek ‘cabe-cabean’ ini berkelompok 3-6 orang dengan dandanan menor dan pakaian hot pen, ketawa dan bercengkrama untuk menarik minat para lelaki muda maupun lelaki dewasa atau pun lelaki yang sudah tua. Mereka siap diajak sekedar jalan-jalan, diajak makan atau diajak karaokean dengan berharap dapat imbalan Rp 100 ribu. Bahkan mereka pun siap diajak ‘ngamar’ atau ke kamar hotel dengan bayaran Rp 300 ribu.

”Ngesex dengan cewek ‘cabe-cabean’ murah meriah dan masih hot,” kata Syaiful, pri paruh bayah yang tinggal di kawasan Beji ini. ”Meraka gampang dan nurut kok, diajak ngapain aja mau,” terang Syaiful yang mengaku pernah ngesex dengan 3 sekaligus cewek ‘cabe-cabean’. @vit

88,393 total views, 1 views today