Kebersamaan Debitur di Funtastic Day With BNI

0
62

SENTUL-Sebanyak 198 debitur BNI Melawai Raya dengan ceria mengikuti kegiatan Fun Bike yang merupakan salah satu rangkaian acara sehari bertema Funtastic Day With BNI yang dilaksanakan di Taman Budaya Sentul City, Ahad (20/10). ”Acara ini guna menjalin kebersamaan dan silaturrahmi antarapara debitur,” ujar Juanda, Kepala Cabang BNI Melawai Raya, Jakarta.

Selain Fun Bike, juga dimeriahkan beragam acara yakni Fun Games, Photo Booth Session, Senam dan penanaman bibit pohon. Debitur se Jabodetabek hadir meriahkan acara yang bertujuan untuk membangun relationship dalam meningkatkan hubungan bisnis. ”Selain itu juga merupakan loyalitas program pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah Jakarta Senayan,” terang Juanda.

Vice President BNI Wilayah Jakarta Senayan, Shadiq Akasya menjelaskan perekonomian Indonesia mengalami pertumbuhan di segala sektor dan salah satunya adalah pertumbuhan di sektor Usaha Menengah, Kecil dan Mikro (UMKM). ”BNI sebagai salah satu bank yang membidik segmen tersebut berusaha menerjemahkan kebutuhan nasabah dengan berbagai layanan yang dikhususkan untuk segmen UMKM,” jelas Shadiq.

Lanjut Shadiq, untuk memberikan layanan dalam memprioritaskan penanganan penyaluran pinjaman kepada nasabah yang memiliki aktivitas usaha menengah dan kecil. Nasabah usaha menengah dengan kebutuhan kredit lebih dari Rp.10 miliar hingga Rp.150 miliar dapat dilayani di Sentra Kredit Menengah (SKM), sedangkan nasabah usaha kecil dengan kebutuhan kredit hingga Rp.15 miliar dapat dilayani di Sentra Kredit Kecil (SKC).

”BNI selalu mendukung program pemerintah untuk membantu UMKM, untuk itu, bersama-sama dengan pemerintah juga menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Program lainnya baik secara Individu, Kelompok Usaha, serta melalui pola linkage program (Koperasi & BPR) dan Pola Inti Plasma,” pungkas Shadiq. @novi

482 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY