Foto ‘Panas’ Mirip Camel Petir Jelang Pileg 2014-depoktren

1
824

depoktren-Foto-foto ‘panas’alias topless mirip penyanyi dangdut Camel Putri beredar luas di jejaring sosial. Foto mirip Camel dengan beberapa pose setengah telanjang, berada ditempat tidur tanpa mengenakan bra dan bagian dadanya hanya ditutupi rambut. Foto lainnya, Camel berpose setengah berjongkok. Camel tampak seksi di mana tangan kirinya memegang dadanya yang tertutup rambut panjangnya.

Foto-foto syur Camel ini diduga sengaja disebar untuk membuat sensasi. Hal itu dilakukan agar Camel dapat segera dikenal luas dan mendapat popularitas guna kepentingan pencalonan dirinya sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Penyanyi dangdut bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini tercatat sebagai Caleg PKPI dari daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta II untuk menduduki kursi DPR RI. Di dapil DKI Jakarta II, Camel akan bersaing dengan Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, Ketua DPP Demokrat Kastorius Sinaga, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga dan Biem Benyamin.

Terkait foto-foto syur tersebut, penyanyi yang sedang hits dengan lagunya Cuma Kamu Cin (CKC) ini tak mau komentar. @rizky

4,026 total views, 1 views today

1 COMMENT

LEAVE A REPLY